Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 15 September 2015

Download Dragon Ball Junior/Kids Season 1 Episode 1-13 Sub Indo

Dragon Ball Junior-Kids Season 1 - Mulsanime

Download Dragon Ball Junior/Kids Season 1 - Emperor Pilaf Saga Subtitle Indonesia
Download Dragon Ball Junior/Kids Season 1 - Episode 1-13 Subtitle Indonesia


Pada Season ini, Menceritakan tentang permulaan perjalanan Son Goku, yang hidup jauh dari hiruk pikuk kehidupan Kota, dan tinggal bersama Kakeknya Son Gohan, namun dalam permulaan cerita ini, Kakek Son Goku sudah meninggal dunia.

Pada Season ini, Son Goku akan bertemu dengan Bulma, seorang anak orang kaya dan mempunyai Perusaan terbesar Di Dunia, yaitu Capsul Corporation. Pada Awalnya Bulma Hanya Ingin mencari Dragon Ball ( 7 Buah Bola Naga yang ketika di satukan akan mengabulkan 1 Permintaan apa saja )
tetapi dalam perjalannya dia bertemu Son Goku, ketika itulah Bulma Menyadari bahwa Son Goku mempunya 1 Bola naga Berbintang 4, Lantas dia mencoba memintanya namun di tolak oleh Son Goku karena Goku Menganggap bahwa Bola itu adalah Jelmaan Kakeknya.

Tak hanya sampai di situ, pada Season ini, akan hadir karakter lain seperti Yamcha (seorang laki - laki yang sangat takut sama cewek ) , hehehe ... dan binatang peliharaannya yang dapat berubah wujud, Puar.Yamcha awalnya hanya ingin merampok koleksi kapsul yang dimiliki Bulma. Namun niatnya berubah setelah mengetahui kegunaan Dragon Ball.

Sesuai dengan judul Season ini, Emperor Pilaf saga, maka akan ada karakter yang bernama Pilaf seorang yang kaya raya (Tapi Hasil Mencuri), yang ingin sekali mendapatkan Dragon Ball dengan segala Cara.

Yuk kita sama-sama kita ikuti kisahnya ...

Format :MKV, di Archive dengan WinRar
Size : 60-70 Mb


Jika Kamu Kesulitan untuk membuka File Video,
Silahkan Kunjungi : Aplikasi Pendukung Mulsanime